Sunday, June 24, 2012

Bang Galau

Ini temen gua Wahyu yg dijulukin 'RAJA GALAU' dikelas soalnya dr setiap lagu di handphone nya punya arti yg dalem dihidupnya, begitu sih katanyaaaaa mulai dari lagu cherrybelle, reggae, pop-rock, rock, dan masih ada lagi jenis genre lagu yg ada di handphone nya yg katanya dia punya arti daleeeeeeeeeeeeeeem bgtz!

that moment pas temen gua lagi nyetel lagu Like We Used To by A Rocket To The Moon dia kepo gitu nanya2 "ini lagu siapa?" "judulnya apa?" "lu download dimana?" dan blah blah blah........
disetelin sekali sih emg enak tp ko pas lagunya abis minta terus2an gitu-____- dia nanya apa arti lagu ini sm gua pas gua jelasin ddia malah makin makin makin sm lagu ini gatau kenapa duh-___-

biar dia gaterlalu jelas nyanyi lagu yg kebarat baratan gitu tp dia pede gitu nyanyi kenceng2 tp giliran di depan kamera dia diem, but wait a moment....... kayanya gua punya video pas dia lagi galau dengerin Like We Used To deh

tp kalo lu belom liat video Like We Used To liat nih,,,,,,,,,,,,masa sih belom liat kamseupay dech
nah liat deh nih



nih nih video nya!!!!



nah itu dia video nya

tadinya sih dia ngerjain tugas tp ko malah ngegalau ya-______- oke gua rasa udh cukup buat memperkanalkan temen gua yg satu ini hahaha

BYE!

No comments:

Post a Comment

any comments? any questions? type here!

Yin And Yang