Saturday, May 19, 2012

LOSING FRIEND in a while 2

HEYHOOOO This is a continuation of the story of "LOSING FRIEND in a while" sekarang gua pake bahasa Indonesia aja deh soalnya Rio protes knp harus pake english? dan buat yg ini gua turutin permintaanb nya Rio. pas di cerita pertama kan gua bilang nya "they're absent besause their busyness" nah waktu Jumat May 18th 2012 hari cuti bersama buat org kantoran nah kebetulan tmn2 gua yg lagi PSG libur dan yg belom PSG masih harus masuk sekolah and it's unbelievable moment in friday they're not absent OMFG!! i'm so fuckin' happy haha baru hari rabu gua nge post "LOSING FRIEND in a while 2" trs hari kamis nya semua libur dan jumat nya mereka masuk hahaha so really happy!
omg
OMG
OOOMMMGG!!
OOOOOOMMMMMMMGGGGG!!!!!
OOOOkay enough! -__-'


pertama masuk si gua ngeliat ica dan berharap bgt Rio juga masuk nah ampe bel masuk Rio tuh gada eh gatau nya dia telat haha akirnya 22nya masuk GLAD YOU CAME! tapi sayang nya Atul gamasuk -_-"
but unfortunately on Monday 21st of May mereka harus pergi lagiii ow i'm alone again :(
i will not forget that day! that's a great Friday evaaaa after long time no see them in class oh GOD :(


dan pas hari jumat nya akirnya ica bisa ketemu sm crush nya dan dia bilang "YAALLAH ANTO KOK DIA MAKIN GANTENG AJA YA" hahaha dan disitu gua ngeliat crush nya dia juga ngasih respon nggak biasanya cuek gapeduli bodoamatan dan yg jelek2 lainya tp ini tuh beda dia lebih murah senyum baik care dan yaaaa gitulah pas si ica lagi ngobrol sm crush nya gua Rio sm @SILIDYONG  teriak2an hhhh akirnya bisa ngeledek ica lagi udh lama ga ngeledek dia


guatuh mau hari itu gak akan cepet berakhir nya ya tp apa boleh buat ya time will never stop :( but i'm so thankful buat hari jumat nya pokonya thanks to ALLAH bgt dah haha itu yg baru namanya TGIF. that's great Friday EVER!! Gua Rio Ica tuh ibaratanya udh kaya Gryffindor generation bgt dah






AND WE ARE THE NEXT GRYFFINDOR GENERATION


No comments:

Post a Comment

any comments? any questions? type here!

Yin And Yang