Tuesday, June 28, 2011

Bruno Mars Fans Brave Rain For 'Today' Performance

NEW YORK - Hujan, cuaca berkabut tidak berhenti Bruno Mars "hooligan" menghadiri konser di Plaza di pagi dini Rockefeller Pusat Jumat (24 Juni) untuk acara "Today". Fans yang datang dari seluruh negeri, beberapa bahkan rela menunggu dari jam 10 malam. sebelumnya, hooligans berharap untuk melihat sekilas pemenang Grammy Award. Mars tidak mengecewakan hooligans, lalu mars menyanyikan hits-nya "The Lazy Song," "runaway baby" dan "Just the way you are" dari album debutnya, Doo-wops & Hooligans.

"Dia penyanyi yang luar biasa, performnya membuat sya tambah menyukainya bahkan lebih," kata Kathy Ramos, yang telah menunggu sejak 01:00

hooligans menciptakan ratusan tanda-tanda buatan sendiri berharap untuk menangkap mata Mars. Megan Carroll dan Kayla Dee, keduanya 16 tahun, berbaris malam Kamis dan bersemangat untuk melihat penampilan Bruno. "Kami mencintainya Kami melihatnya sebulan yang lalu dan kami harus pergi lagi.. walaupun hujan mengganggu, but it's definitely worth it," kata Carroll.

Munzath Ashraf dan Sundus Arain, keduanya 18tahun , tiba sekitar 4:00 untuk melihat perform dari Bruno Mars. "Kami mencintai Bruno Mars dan kami ingin memastikan kami masuk," kata Ashraf.

Lebih dari 2.000 penggemar tiba pagi ini, polisi setempat dan bahkan tuan rumah Ann Curry, yang menyatakan konser ini adalah "kerumunan terbesar tahun ini" untuk seri "Today"

Garis untuk masuk ke dalam barikade melilit setidaknya tiga blok. Tetapi ruang terbatas dan kerumunan besar meninggalkan banyak penggemar tidak dapat melihat pertunjukan. Bahkan penggemar yang telah menunggu berjam-jam tidak bisa masuk ke dalam barikade. Kedua Ashraf dan Arain akhirnya meninggalkan bahkan sebelum mereka melihat Mars.

"Kami sangat kecewa. Panggung itu terlalu kecil dan orang-orang menangis dan mencoba untuk melompat di bahu kami," jelas Ashraf.

Mars berpakaian hitam Dolce & jas Gabbana dengan kemeja pink dan dasi hitam bersama dengan warna gelap. Bruno mulai menyanyi lagu "The Lazy Song,". Setelah lagu yang pertama, Matt Lauer dan Mars berbicara selama beberapa menit dan berkomentar pada berapa banyak lebih besar kerumunan hari ini dibandingkan dengan penampilan terakhirnya di acara delapan bulan lalu. Mars, yang terus mendapatkan ketenaran dan kesuksesan sebagai artis solo, mengatakan kepada Lauer, "Mereka membuat tanda-tanda bagi saya Aku senang berada di sini.. Aku benar-benar beruntung."

Ketika ditanya apakah ia berencana untuk terus menulis lagu untuk artis lain (Mars sebelumnya telah ditulis untuk Cee-Lo Green, BoB dan Travie McCoy), Mars bercanda, "Absolutely not. I'm done,." Dan kemudian menambahkan "Of Course."

Untuk lagu berikutnya, Mars menyanyikan "runaway baby" dan Bruno pun menari bersama dengan band-nya. Untuk menutup konser, Mars menyanyikan "Just the way you are," dengan seluruh hooligans bernyanyi bersama.

No comments:

Post a Comment

any comments? any questions? type here!

Yin And Yang