Monday, July 2, 2012

Goes To Bogorrrrrrrrr

hey swagger, ini cerita trip gua yg ketiga di blog ini. Yap! gua pergi ke Taman Wisata Matahari yg lokasinya di Bogor gak jauh2 dr Cimory. awalnya sih ganiat bgt ikut pergi sm warga2 kampung soalnya kebanyakan anak2 sm emak2 yg ngikut dan ternyata tmn gua ada yg ikut so why not? i come with them! pas banget 1st of July berangkat. pagi2 jam 6 we're going by bus to the damn location. gua duduk bertiga sm nenek tmn gua, gua, dan temen gua. pastinya lah yaaa dibis tuh ribet nya ada aja, ada yg nyungsep pas supir ngerem ada yg sepatunya gatau kesasar dimana ada yg ngorok gede bgt ada yg malu2in ada yg heboh ada juga yg mabok ugh. awalnya di bis sepi bgt gada musik gada movie dan akirnya disetel lagu lagunya sih ya bisa gua terima supirnya nyetel lagi wali-____- but the most of children minta lagu cherrybell urgh fuck that shit tp supir nya gada kaset cherrybelle HAHAHA uye! akirnya diganti movie dan supirnya nyetel an amzing movie i've ever watch jeng jeng jeeeeeeeng the avengers is playing. gua pikir it'll be awesome dengan ditemani snack2 kaya chitato but unfortunatelly gada setengah supirnya ngeganti movie nya sm dangdut. WHAT HECK, MAN?


okeh bete sebete betenya selama perjalanan menuju lokasi dan maceeeet bgt tambah bete dah tuh akirnya grgr macet banyak tukang jualan pengamen masuk ke bis. seperti biasa kalo bete menyerang : wearing earphone, turn up the music, volume up, and ignore the world, lalalala~ sambil ngunyah2 pizza yg dibeli dr abang2 gatau dr mana masuk ke bis wohoooo Storm Warning by Hunter Hayes is PLAYING. buat nambah suasana gua ngebuka Nescafe mochachino dan ngebaca novel The Hunger Games yg gua pinjem dr temen nya temen gua it's bring my mood up!




setelah kejebak macet berjam jam akirnya jalan juga sekitar setengah jam we're arrived. panas, bawa tentengan bejibun, desek2an finally abis beli tiket masuk juga ke Taman Wisata Matahari, disana pada gatau harus kemana hadeeeeeeh udh norak bgt sumpah gua diem aja nunggu acara, ada satu ibu2 nyari gazebo buat tempat teduhan kita para warga nungguin didepan Waterpark sampe itu satu ibu2 ngedapetin lokasi gazebo nya akirnya dia dapet dan katanya lokasi CUKUP jauh. ada fasilitas yg namanya mobil wara wiri yg punya atap bentuk kepala binatang dr bentuk komodo, brontosaurus, kelinci, elang, macan, singa, kobra, dll. kebetulan gua dpt mobil nya yg atapnya kepala mnyt dan pas mobil itu nganter kita ketempat lokasi gazebo nya pas dijalan ngeliat anak kecil yg nangis lagi digendong bapaknya dan pas mobil yg ua naikin lewat bapak nya ngomong "tuh monyet tuh monyet" sambil nunjuk2 mobil nya demi ngediemin anaknya tp ko pas nunjuk nya itu................... aduh nerasain rasa yg gaenak bgt pas ditunjuk tunjuk-_____-

oke nyampe, pas udh nyampe makan dulu punya niatan abis makan berenang ke Waterpark. oke selese makan we're going to Waterpark jalan kaki yg awalnya katanya lokasi gazebo cukup jauh dari Waterpark dan airnya naek mobil wara wiri tp lokasinya itu gajuuuuh anjrit ngomongnya doang jauh but regret nothing, disana kita maen perosotan ciprat2an air ngusilin orang, ngambil ban orang banyak kejadian2 lucu disana salah satunya ada anak kecil yg gamau udahan berenang nya sampe emak nya bete anaknya gamau diajak berenang sempet ada a little conversation disana

ibunya Resla : "adek udahan yuk renang nya udh dingin tuh"
Resla : *ngacangin*
bapak2 : "yah masa disuruh udahan entar aja ca airnya aja belom abis masa mau udahan"
Resla : "iyamah entar aja airnya belom abis nih"

gua ngakak senagak ngakaknya gua mikir "yakali org berenang nunggu air dikolam abis dulu baru udahan" -___- gatau tbtb mikir gitu. beberapa menit kemudian guapun udahan, mandi, dan perut ngerasa lapeeeer bgt kebetulan ada tukang kerak telor yauds gua sm temen gua beli. ke gazebo lagi abis itu nyari wahana2 laen yg seru2. pilihan tertuju pada balon air oke abis mandi tp basah2an lagi emgsih basah dikit tp kan namanya basah ya tetep aja BASAH. sekitar jam 3 sore kita semua udh pada mau come back to Jekardaaaah. dan kita akirnya balik ke bis dan sebelumnya belanja oleh2 dulu seperti biasanya abis beli oleh2 kita pun balik dan nyampe to beloved city 'JAKARTA'

it was an amazing trip!

No comments:

Post a Comment

any comments? any questions? type here!

Yin And Yang