Tuesday, August 7, 2012

SATU KOSONG DUA (102)

hey guys, no time no blogging huahuahua yeah kali ini gua bakal cerita tentang pengalaman gua. disini gua gasendirian tp sam temen gua Udo ini terjadi pas gua pulang sekolah, yap gua, udo, ferry jalan ke bus stop dan akirnya bis yg di tunggu dateng juga ferry naek patas 44 dan gua sm udo naek satkos

pas didalem bis niatnya sih gua pengen berdiri aja nah udo udh duduk gataunya ada bule megang bendera UK ngomong "masih ada satu nih" dengan logat hampir british, dari pada malu mending gua duduk pertama kali sih emg awkward dia nanya ke udo

"sekolah dimana?" "SMK N 15" "oh SMK ya?" "iya" "kalo SMK tuh udh pasti dpt jurusan" "iya" "ada jurusan apa aja?" "akuntansi, pemasaran, administrasi perkantoran"

setelah itu si bule make kacamatanya dan jadiin bendera uk itu jadi tutupan mulut. sebelum itu gua jd kepikiran pas gua sm udo maen chatroulette dan dapet bule maroko, bule nya fell on udo gitu namanya Marouane Steven
he's muslim. org nya lumayan lah but wait!!!!!!! kayanya adanih fotonya



nah itu dia bule dari chatroulette yg selalu muji2 udo
terus gua ngomong ke udo

"do do jgn jgn ini marouane do nyamperin lu ke Indonesia kaya di film Eurotrip do" "iyato mungkin" *ngakak*

setelah itu diem sejenak dan guapun ngobrol sm udo

"do lu turun dimana?" "ntar disana" "taman puring?" "engga sanaan lagi" "ah audah serah lu turun mana"
tbtb bulenya langsung jbjb ngomong ke udo
"dimana mana hatiku senang, aturan gitu jawabanya"
*ketawa terpaksa* bule nya langsung ngelanjut ngomong lagi "iyakan? ita harus senang" "iya iya bener2 be happy" "yea that's right"

setelah itu hening..........................................................

gua mancing bulenya biar dia ngeledekin udo

"do do biasanya lu sok sok2an ngomong bhs Inggris do"
tbtb si bule jb nanya ke udo "you can speak english?" "no, just little, nih dianih bisa" *sambil nunjuk gua* "oh you can" "aaah yeah a little of bit" "just little" "yes" "where do you come from? where do you live?" "i live on xxx street, no far from here" "number?" "seven" "mmm-kay"

dan lu tau ini first experience gua ngobrol sm bule biasanya sih webcam biasa lah chatroulette wkwkwk

setelah itu bule nya ngomong ke udo

"punya temen yg lg jomblo gak? kenalin dong" "oh yg jmblo banyak" "kenalin dong" "udo kan lu jomblo do" "ini dia juga jomblo" *nunjuk gua lagi* "yeee apaan lu do gua cute mau lu?" dan gadisangka dan ganyangka si bule nebuka penutup mulutnya ngomong "eke bukan lekong bo, emangnya eke lekong" dengan attitude banci si bule ngomong gitu OMFG so awful-___- gua sm udo langsung ngakak gatau kenapa....... terus dialog pun dilanjut yg gua suka dr kata2 nya dia itu tuh pas dia ngomong "cewe cantiknya mah gapenting yg penting hatinya baik kalo urusan cakep mah urusan keberapa" gua ngomong ke udo aga berbisik "do bulenya bijak bener do" "ho'oh" bule nya kepo dan nanya "what?" "hah engga gapapa"

berapa detik kemudian si bule ngulurin tangan ke udo "kenalan dong drtd ngobrol masa gatau nama, siapa namanya?" "udo" "udo?" "yak YU DI O" "yu di o, mmm kkaya nama org....." "padang" "bukan" gua jb "arabic" "yep that is" "saya onil" bule nya ngobrol sm udo lagi "you have number phone?" gua pun etawa dan ngomong "yes sir, she have" akirnya udo kena juga wkwkwk sm marounae aja belom selesai udh dpt bule lagi

yep gua udh nyampe tujuan gua jd gua harus turun dr bis "okay sir i gotta go, bye" "okay nice to meet you" "nice to meet you too, bye, bye do" haha untung gua udh tutur duluan udo masih kesonoan lagi dan gua inget di bis udo bisikin gua "to gua turunya entar" hahaha di lluar bis gua nunjuk2 udo sambil ketawa. pas gua turun udo ngasih nomernya ke bule huahauahua dan ampe sekarang diapun smsan hahaha udo udo sm anak 15 mah lu dikata jelek do tp kenapa beda sm pendapat org bule-__- haha

1 comment:

any comments? any questions? type here!

Yin And Yang